BONUS MINGGUAN TURNOVER TERBESAR



BandarQ | BandarQ Online, Agen BandarQ, Domino 99, Agen Domino, Bandar Poker - Bonus rollingan poker sudah biasa menjadi promo di setiap agen poker kali ini kami akan membahas apa itu bonus rollingan.

Bonus Rollingan adalah bonus dimana yang di hitung dari jumlah bet anda atau sering di bilang turn over jadi semakin sering anda memutarkan atau bet uang anda maka bonus rollingan akan semakin besar anda dapatkan.

Contoh anda bermain di salah satu BandarQ seperti MainkartuQQ anda melakukan deposit 10.000 lalu anda bermain menang kalah lalu menang lagi sampai total pasangan anda mencapat nilai 1.000.000 itu lah namanya turn over dari nilai tersebut anda bisa mendapatkan bonus rollingan atau cashback.

CARA MENINGKATKAN BONUS TURNOVER 

Bonus TurnOver tidak berpengaruh dari total deposit atau kalah dari ID anda tapi semakin pintar dan bermain cerdas otomatis perputaran uang anda semakin besar disini anda bisa mendapatkan bonus yang lebih besar.

BandarQ Online Terpercaya pasti mempunyai sistem dimana setiap member dapat melihat jumlah turn over di setiap game anda. Dari sisitem tersebut anda bisa melihat jumlah turnover anda dan dapat anda hitung sendiri total bonus rollingan.

Biasanya bonus rollingan yang normal adalah 0.3% bonus ini dihitung dari total TurnOver anda Agen BandarQ Terpercaya pasti memberikan Bonus rollingan 0.3%.

Pada intinya semakin anda sering bermain semakin sering anda memasang maka bonus turnover ini akan semakin besar anda dapatkan,

Tips dan Trik Agar Bonus Rollingan anda besar, disini kami akan membantu memberikan poin poin penting bagaimana cara agar Rollingan TurnOver anda menjadi besar dan menguntungkan.

Pertama adalah Modal yang cukup, anda harus punya modal bermain untuk menjadi modal anda di dalam game. Agar perputaran anda semakin besar di butuhkan modal yang cukup saran dari admin modal anda adalah 500.000 dari 500.000 bukan untuk di habiskan melaikan untuk bermain menang dan menambah turnover anda.

Kedua adalah sabar, bermainlah yang sabar agar modal anda tidak cepat habis, bermainlah yang tenang di saat anda kalah jangan gampang kepancing dengan emosi.

Ketiga jangan terburu buru withdraw, jika anda menang dalam permainan jangan terlalu terburu buru melakukan withdraw tapi withdraw lah modal anda biarkan kemenangan di dalam ID anda dan tetaplah bermain seperti langkah awal di pastikan bonus turnover mingguan anda semakin besar.

Tiga poin di atas cukup untuk meningkatkan bonus Turn Over anda maka bermainlah yang cerdas jangan mengikuti nafsu jika anda tidak ingin bangkrut

Anda Bisa mencoba bermain pada game Domino 99 pastikan bermain di Agen Domino MainKartuQQ disini kemenangan lebih mudah anda dapatkan sehingga memudahkan langkah anda meningkatkan Turn Over Mingguan anda.

Selain permainan itu Menjadi Bandar Poker juga sangat cepat meningkatkan Turn Over anda tapi anda harus mempunyai modal yang lebih jika ingin bermain sebagai bandar.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
info judi
admin
August 25, 2017 at 6:10 PM ×


bandarq
dominoqq online
bandarq online
bandar poker
bandar sakong online


Mari Bermain Poker Bersama ROYALQQ dan Nikmati 6 Game dalam 1 Website

- Poker - BandarQ
- Capsa Susun - AduQ
- DominoQQ - Bandar Poker

Minimal Deposit Rp,15,000,-
Minimal Widthdraw Rp,15,000,-

Dengan promo Bonus Referal nya kini 20%
serta..
Bonus Rolingan setiap SENIN 0,5%

JANGAN DITUNGGU LAGI AYO BURUAN MENDAFTAR KLIK LINK BERIKUT >>> http://royalqq.poker/Register.aspx?ref=meteor338pkv2

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Cs kami

BBM : 2B68D666
YM : royal.qq
SKYPE : cs.royalqq

sukses selalu untuk member yang baru saja melakukan penarikan dana

Reply
avatar
January 21, 2019 at 1:45 PM ×

caramenang88.over-blog.com
trikmenang88.over-blog.com
linkwebsiteqq.blogspot.com
linksitusqq.blogspot.com
aduqpro.com

Reply
avatar