CARA MAIN POKER ONLINE

Cara Main Poker Online - MainKartuQQ sebagai salah satu Agen BandarQ Terpercaya kali ini akan memberikan tutorial atau langkah langkah bagaiamana Cara Main Poker Online.

Langkah awal adalah Cara Daftar Poker Online hal ini yang harus kalian ketahui terlebih dahulu bagaimana cara daftar poker online pertama adalah tentukan Agen Poker tempat anda bermain yang terpercaya pastinya cuma disini MainKartuQQ.

Pertama adalah buka website utama MainkartuQQ.com terlebih dahulu melakukan pendaftaran pada website tersebut. MainkartuQQ menyediakan 7 Game sekaligus dalam 1 ID game itu terdiri dari QQ (Ceme) , BandarQ (Bandar Ceme) ,  Poker, Bandar Poker, Capsa Susun, Domino 99, Sakong sangat menarik bukan.

Pilih Menu daftar yang tersedia disitu anda dapat mengisi data data pendaftaran yang sesuai anda miliki, setelah klik menu daftar akan muncul menu menu pendaftaran seperti ini, anda bisa memasukan seluruh data data anda pada kolom tersebut.


Jika sudah mengisi data data tersebut klik menu "DAFTAR" setelah itu akan muncul menu - menu seperti gambar dibawah ini anda bisa melakukan deposit cek referral menu game dll.

Anda Sudah dapat bermain di 7 game yang telah di sediakan, langkah awal adalah melakukan deposit atau setor dana agar di dalam ID anda memiliki saldo untuk bermain anda bisa memilih menu setor dana terlebih dahulu lalu memilih rekening tujuan untuk melakukan transfer.


Jika sudah mempunyai saldo kembali pada menu "Main Game" maka anda sudah dapat masuk pada area bermain, contoh kita akan bermain QQ atau AduQ anda bisa memilih menu Play AduQ pilih line atau server yang ingin anda mainkan.


Anda bisa memilih meja besar kecil sesuai saldo yang anda miliki jika sudah menemukan meja yang pas anda dapat memilih menu "Join Tabel"


Jika sudah, anda sudah berada di meja game tinggal bermain saja  tinggal bermain mudah bukan untuk bermain pada website MainKartuQQ.com 


Untuk yang ingin mengetahui cara cara lain seperti cara bermain cara withdraw nantikan artikel kami berikutnya untuk anda atau kunjungi website kami di KartuFlush.com disana juga terdapat berbagai macam cara tips dan berita seputar poker online dan Cara Main Poker Online.

Daftar Poker di MainKartuQQ.com minimal deposit dan withdraw hanya 10.000 Memberikan pelayanan yang sangat memuaskan 24 jam nonstop jika anda ingin daftar bisa klik gambar atau menu dibawah.

Salam Jackpot Royal Flush

 DAFTAR MAINKARTUQQ












Previous
Next Post »