Kembali Terjadi Kecelakaan Maut di Ciloto Puncak, 8 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Beruntun Ciloto Puncak, 8 Orang Meninggal Dunia

Daftar QQ Online Bank BRI - Bus pariwisata Kitrans mengalami kecelakaan mau beruntun di jalan Raya Puncak Ciloto Kota Cianjur Jawa Barat pagi tadi Pukul 11:00 WIB, DI pastikan 8 Orang meninggal dunia di tempat yang tidak sempat di tolong.

 "Korban 8 orang meninggal dunia. Perkembangan akan dilaporkan," ujar Kasatlantas Polres Cianjur AKP Erik Prakarsa, Minggu (30/4/2017).

Dari foto yang berhasil di dapatkan mimin terdapat 4 kendaraan mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Kendaraan yang tersebut di antaranya adalah Bus, Mobil Avanza, Mobil Angkot, Mobil Pikap dan Satu Motor.

Baca Juga : Suka Main Poker Online, Buruan Daftar di bandarq Terpercaya bermain Domino 99 Uang Asli

Bus berwarna putih terlihat terguling di perkebunan milik warga setempat sedangkan mobil avanza silver rusak parah dan angkot mengalami hal yang sama terlihat di bagian belakang angkutan umum mobil berwarna kuning pink penyok parah.

"Ada empat kendaraan yaitu Bus Kitrans bernomor polisi B 7058 BGA, Avanza Silver B 1608 BKV, sebuah pikap dan Avanza (Nopol belum diketahui) serta beberapa motor," terang Erik.

Saat ini anggota kepolisian di bantu warga setempat sedang melakukan evakuasi kecelakaan beruntun tersebut dan membantu evakuasi korban untuk di bawa ke Rumah Sakit terdekat. Kecelakaan tersebut membuat lalu lintas Puncak semakin padat dan macet parah di depan RM Bumi Aki Jakarta dan Cianjur Macet sepanjang 10 KM.

Saat ini 8 orang yang meninggal dunia sedang dalam indentifikasi dimana korban meninggal karena benturan dan terjepit kecalakaan ini menjadi kedua dimana sebelumnya juga terjadi kecelakaan parah di jalur menuju puncak.

Untuk yang ingin berpergian mohon berhati hati utamakan keselamatan dan yang ingin menuju puncak saat ini tidak dapat di tuju karena macet yang parah saat melakukan evakuasi korban kecelakaan beruntun.

Sumber : detik.com
Previous
Next Post »