DAFTAR POKER ONLINE VIA BANK BRI

Daftar Poker Online Via Bank BRI - MainKartuQQ adalah agen poker online terpercaya yang menyediakan Bank BRI dan 4 bank terbesar dan ternama di indonesia seperti BNI, BCA, CIMB dan Mandiri.

Untuk seluruh para pecinta poker online bisa melakukan pendaftaran di MainkartuQQ sesuai dengan bank yang anda gunakan, ada beberapa syarat untuk melakukan pendaftaran pada MainkartuQQ dimana pastinya anda sudah berumur +18 tahun dan memiliki rekening sesuai yang di sediakan oleh management MainkartuQQ.com

Untuk yang ingin melakukan pendaftaran di BandarQ terpercaya bisa langsung hubungi cs yang bertugas atau langsung masuk pada situs website MainkartuQQ.com


DAFTAR POKER ONLINE VIA BANK BRI

DAFTAR POKER ONLINE VIA BANK BRI

MainkartuQQ Agen Poker Terpercaya 2017 memberikan kenyaman bermain untuk seluruh member yang suka bermain poker online dan tidak hanya menyediakan poker mainkartuqq juga menyediakan QQ, BandarQQ, Domino 99, Bandar Poker, Capsa dan sakong.

Seluruh Game dapat di mainkan hanya dengan minimal deposit adalah 10.000 saja untuk semua bank jadi sangat murah bukan dan sangat mudah di lakukan. Proses deposit BRI dapat di lakukan melalui ATM, Internent Banking, Sms Banking selain tiga poin tersebut MainkartuQQ tidak menerima.

Selain Bermain dengan deposit yang sangat murah MainkartuQQ juga menyediakan Berbagai Macam promo yang dapat memanjakan setiap member yang bermain, 
  • Bonus Turnover Mingguan 0.3%
  • Bonus Referral 20%
Seluruh bonus yang di berikan adalah tanpa syarat dan semua member berhak mengklaim seluruh bonus tersebut apabila sudah melakukan permainan di mainkartuqq. Mainkartu juga menyediakan link alternatif yang dapat di gunakan seperti RoyalVIPQQ.com dan RoyalVIPQQ.net link tersebut dapat di akses jika terjadi suatu kendala pada link utama yaitu MainkartuQQ.

Seluruh proses Deposit withdraw dan total turnover anda bermain dalam satu minggu dapat di lihat pada menu history di setiap ID anda dengan sangat mudah seluruh data dapat di lihat dengan mudah.

Untuk berkomunikasi dengan cs anda bisa menghubungi kontak dibawah ini atau langsut melakukan live chat di website utama mainkartuqq.



Previous
Next Post »