Trik Pemula Bermain Capsa Susun

BandarQ | BandarQ Online, Agen BandarQ, Domino 99, Agen Domino, Bandar Poker - Capsa Susun adalah permainan menyusun kartu yang melatih ketangkasan setiap pemain. Capsa susun ini terdiri dari 13 kartu yang harus di susun dan susun terbaiklah yang akan memenangkan permainan

BandarQ Online Mainkartu Kini akan membahas bagaimana bermain Capsa Susun untuk pemula agar memahami melihat urutan setiap kartu.

MainKartuQQ  BandarQ Online terpercaya tahun 2017, Capsa Susun terdiri dari 4 jenis kembang yang berbeda Seko/Waru, Love/Hati, Curly/Keriting & Wajik/ Ketupat.

Agen BandarQ Terpercaya MainKartuQQ juga menyediakan permainan Capsa susun online yang dapat anda mainkan dengan minimal pengisian credit hanya 10.000 saja.

Berikut kami rincikan atau jelaskan bagaimana cara bermain Capsa Susun dimana setiap pemain mendapatkan 13 kartu dan setiap permain bertugas menyusun 13 kartu tersebut menjadi susun kartu terbaik dalam permainan. Kartu akan di bagi menjadi 3 susunan, kartu paling bawah diharuskan memiliki nilai kombinasi lebih besar di bandingkan kartu tengah, dan begitu juga dengan kartu tengah harus mempunyai nilai kombinasi lebih tinggi dari pada kartu teratas. kartu bagian bawah dan tengan diberikan maksimal menyusun kartu adalah 5 kartu dan untuk kartu teratas akan di berikan maksimal menyusn 3 kartu. Selain Capsa Susun berita sebelumnya kami juga sudah menjelaskan permainan Domino 99.

Kombinasi Susunan Kartu Capsa :

Dragon atau Capsa
Dragon adalah Kombinasi Kartu yang di susun lengkap Seri 13 kartu atau Straight dari angka As-K. (A,2,3,4,5,6,7,8,9,10,J,Q,K)



Royal Flush atau Playsi Besar
Royal Flush adalah Kombinasi dari Kartu Straight Flush atau Seri Kembang Sama dengan Kartu Nilai tertinggi. Contohnya 10-J-Q-K-A (5 Kartu Skop/Waru).



Straight Flush atau Playsi kecil
Straight Flush adalah 5 buah kartu yang Seri dan kartu kembang Sejenis/Sama. Contohnya A-2-3-4-5 Keriting ataupun K-Q-J-10-9 Love atau 8-7-6-5-4 Wajik/Ketupat




4 Of A Kind atau Siki

4 Of A Kind adalah 4 kartu kombinasi kembang yang berbeda dengan Angka yang Sama atau yang biasa disebut Piting/Siki. Contohnya 2-k-k-k-k atau 5-5-5-5-10



Full House atau Polo

Full House/Polo adalah kombinasi kartu dari 2 buah kartu Angka Sama dan 3 buah kartu Angka yang sama, Misalnya A-A-A-K-K atau 3-3-3-5-5.



Flush atau Plas

Flush adalah kombinasi 5 buah kartu yang sama jenis (kembang) dan angka boleh berbeda. Contoh A-2-k-8-10 atau 6-7-2-10-Q Kemang Sama.





Straigh atau Seri

Straight adalah kombinasi Kartu yang sesuai dengan Urutan, namun kembangnya tidak sama. Contohnya 10-J-Q-K-A.




3 Of A Kind atau Trees atauTris

3 Of A Kind adalah kombinasi 3 buah kartu dengan nilai angka yang sama. Misalnya A-10-8-8-8 atau 6-6-6-5-5.



2-Pair atau 2-Per
2 Pair adalah Kombinasi 2 buah kartu yang sama dengan nilai angka, Contohnya Q-K-K-A-A.




1 Pair atau 1-Per
Pair adalah Kombinasi 2 buah kartu yang sama, Contohnya 8-8-A-J-4.





Agen Domino Terbaik Menyediakan 7 Game dalam 1 ID bermain capsa susun termurah dan terbaik bergabung bersama kami di MainkartuQQ.com Bonus Mingguan Siap Menanti Anda Selain Menjadi Player anda juga dapat menjadi Bandar Seperti Bandar Poker Bandar Ceme atau Bandar Capsa
Previous
Next Post »